Mendapatkan Keuntungan Banyak di Broker Zentrader

Seiring perkembangan zaman teknologi juga semakin berkembang. Teknologi mampu mempermudah manusia dalam melakukan berbagai hal termasuk dalam mencari penghasilan tambahan. Banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi, terkadang membuat gaji yang didapatkan belum cukup. Pada beberapa orang yang sudah merasa punya penghasilan yang cukup ada kekhawatiran mengenai masa depan mereka.

Situs web zentrader indonesia
Situs Web Zentrader Indonesia

Orang yang cerdas adalah orang yang telah memikirkan dan mempersiapkan masa depan. Di masa yang akan datang, pasti kebutuhan semakin bertambah. Oleh sebab itu banyak orang yang mulai mencari penghasilan tambahan atau kegiatan yang mendatangkan keuntungan dengan jangka waktu yang panjang. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan penghasilan secara online adalah trading binary options.

Binary option merupakan sebuah instrumen finansial dimana kamu bisa membeli kontrak dari sebuah aset seperti AUD/USD, USD/JPY, emas dan sebagainya. Jika pada saat masa kedaluarsa kontrak tersebut berakhir dan tebakan kamu benar, maka kamu akan mendapatkan keuntungan. Binary option merupakan salah satu investasi yang cukup populer karena mudah dipahami dan keuntungan yang didapatkan besar.

Jika kamu ingin melakukan investasi dengan binary option, kamu bisa menggunakan Zentrader.

Zentrader merupakan broker yang sudah memiliki klien dari berbagai negara di dunia. Oleh sebab itu Zentrander global. Dalam skala nasional, Zentrader merupakan broker terbaik karena memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh broker lain. Berikut ini adalah keuntungan menggunakan Zentrader jika dibandingkan dengan broker lain.

1. Terpercaya dan Transparan

Salah satu aspek yang paling penting sebelum memilih broker yaitu apakah broker tersebut sudah memiliki izin dan regulasi atau tidak. Zentrader merupakan broker terpercaya karena sudah terdaftar oleh Registar of Internasional Business Companies, Saint Vincent and the Grenadines. Perusahaan ini juga memiliki kantor fisik yaitu di First Floor, First St Vincent Bank Ltd Building, James Street, Kingstown, St. Vincent and the Grenadines.

platform zentrader indonesia
Platform Trading Zentrader

Selain terpercaya, Zentrader sangat transparan kepada para penggunanya. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi di Zentrader, Zentrader akan membantu kamu dalam mengerti risiko apa saja yang ada saat kamu berpartisipasi di pasar finansial. Zentrader juga memiliki berbagai kebijakan yang akan melindungi investasi kamu seperti kebijakan anti money laundering, kebijakan konflik kepentingan dan sebagainya.

2. Payout Tinggi Aset Beragam

Tujuan dari investasi adalah mencari keuntungan. Jika kamu berinvestasi di Zentrader maka payout yang akan kamu dapatkan tinggi yaitu hingga 195%. Untuk membantu kamu mendapatkan keuntungan yang maksimal, Zentrader memiliki dua tipe trading yaitu Classic dan On-Demand.

Trade Classic adalah penawaran kepada trader untuk mengambil keuntungan dari pergerakan forex, saham, indeks saham, komoditas dan logam mulia. Tipe trading ini memiliki jadwal operasi yang tetap. Payout yang akan kamu dapatkan dari trader Classic mulai dari 160%-195%.

aset binary option indonesia
Aset Zentrader Indonesia

Berbeda dengan trade Classic yang memiliki jadwal tetap, trade On-Demand memberikan kesempatan kepada trader untuk memilih jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan mereka mulai dari 30 detik sampai 5 menit. Perhitungan waktu akan dimulai ketika kamu sudah masuk trade.

Trader On-Demand memiliki payout yang sangat tinggi yaitu mulai dari 180%-195%.

3. Minimum Deposit dan Penarikan yang Kecil

Minimum deposit dan penarikan pada Zentrader sangat kecil yaitu hanya Rp 500.000,00. Saat melakukan transaksi penarikan dan deposit kamu tidak akan dibebankan biaya administrasi sama sekali. Bahkan ketika kamu melakukan deposit pertama kali kamu akan mendapatkan cashback sebesar Rp 250.000,00 yang akan dikreditkan ke akun kamu untuk ditradingkan. Keuntungan yang kamu dapatkan dari trading cashback tersebut dapat kamu tarik. Sangat menguntungkan bukan!

4. Transaksi Cepat dan Tersedia dalam Bank Lokal

Keunggulan lain yang ada pada Zentrader adalah transaksi cepat dan mudah. Zentrader melakukan proses penarikan dana dua kali dalam sehari tentunya saat hari kerja (Senin-Jumat). Oleh sebab itu kamu tidak perlu khawatir harus melakukan permintaan penarikan pada siang hari, karena kamu juga bisa melakukan permintaan penarikan di malam hari.

Deposit bank lokal broker zentrader
Metode Deposit Bank Lokal (Virtual Account)

Dana akan segera masuk ke rekening bank kamu setelah kamu melakukan penarikan. Proses penarikan yang cepat tentunya menjadi bukti bahwa Zentrader adalah broker terpercaya. Kamu perlu berhati-hati jika proses penarikan uang memakan waktu yang lama karena bisa jadi uang kamu sedang digunakan oleh perusahaan demi kepentingan lain.

Selain proses yang cepat, kamu bisa melakukan penarikan di semua bank lokal seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI dan sebagainya sehingga kamu tidak perlu repot-repot membuka rekening baru.

5. Banyak Cashback dan Bonus

Zentrader memiliki banyak cashback bagi para anggotanya. Selain ada cashback pada saat pertama kali deposito, broker terbaik ini memiliki banyak sekali cashback dengan nominal yang cukup fantastis.

Zentrader memiliki program reward kepada anggotanya. Program reward tersebut dibedakan menjadi Bronze, Silver dan Gold.

Zentrader Indonesia Cashback
Zentrader Bonus Cashback

Anggota Bronze adalah anggota yang melakukan trading dengan jumlah Rp 50.000.000,00 – Rp 124.999.999,00 dalam satu bulan dan akan mendapat cashback Rp 250.000. Silver adalah reward untuk anggota yang melakukan jumlah trading Rp 125.000.000,00 – Rp 249.999.999,00 dalam satu bulan dan akan mendapatkan cashback Rp 1.250.000,00. Gold adalah reward berupa cashback RP 2.500.000,00 karena telah melakukan trading mencapai Rp 250.000.000,00 atau lebih dalam waktu satu bulan.

Selain program reward, Zentrader juga memiliki program undang teman. Jika kamu mengajak teman kamu untuk bergabung, kamu akan mendapatkan deposit Rp 100.000,00 dan teman kamu akan mendapatkan cashback Rp 250.000,00.

Itulah berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan jika melakukan trading di Zentrader yang mungkin tidak bisa kamu dapatkan di broker lain.

Tunggu apa lagi, yuk segera daftarkan diri kamu di Zentrader.

Daftar Zentrader dan Klaim Cashback

Don't miss out!
Bergabunglah Bersama Kami untuk Dapatkan Promo/Bonus Trader Cash-back & Update Berita IBT!
Receive top education news, lesson ideas, teaching tips and more!
Invalid email address
Kami hormati privasi Anda.

Tagged with:

Tinggalkan sebuah Komentar

Copyright © Indonesia Binary Option Trader - All Rights Reserved

Website kami hanya mengandung informasi umum tentang trading dan pasar finansial. Trading dan investasi menyangkut risiko besar. Sebelum membuat keputusan finansial atau menggunakan jasa yang disebutkan dalam website atau email kami, kami sarankan agar anda berkonsultasi dengan penasihat keuangan yang berlisensi.
PROMO: Zentrader Rp250K CASHBACK  KLAIM
close
open