Fitur dan Manfaat Zentrader Indonesia

“Dapatkan payout 195%, tertinggi di Indonesia.”

Zentrader Indonesia adalah broker binary options baru yang kini mulai menjangkau para trader di Indonesia. Di platform Zentrader yang baru, tersedia pilihan pembayaran dengan Rupiah (IDR) yang menjadi salah satu poin positif untuk memudahkan para trader dan investor terjun ke dunia binary options, yang belum marak pilihannya oleh broker dalam negeri.

Trading bitcoin di zentrader
Trading Bitcoin di Zentrader Binary

Fitur Zentrader

Metode Deposit dan Penarikan Dana: Deposit secara instan dalam Rupiah (IDR) via kartu kredit, Bitcoin (BTC), dan internet banking (BCA, Mandiri, BRI, BNI dll). Penarikan dana akan langsung masuk ke akun anda dalam 1 hari kerja.

Payouts: Pengembalian dana paling tinggi hingga 195%

Deposit Minimum: Minimum deposit adalah Rp250,000. Investor bisa memulai trading langsung dengan modal Rp.500,000, sesuai dengan penambahan bonus cash-back untuk akun baru.

Metode deposit zentrader

Kemudahan Penggunaan: Jika anda terbiasa menggunakan mobile, pendaftaran dan deposit bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah lagi. Proses registrasi akun hanya memerlukan 2 menit, dengan menjawab beberapa pertanyaan seputar informasi personal anda dan identifikasi. Zentrader mengusahakan agar applikasi anda diterima hanya setelah 1 jam proses verifikasi.

Zentrader Mobile App

Customer Support: Team support lokal yang siap sedia membantu anda dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

BUKA AKUN DAN DAPATKAN CASHBACK BONUS Rp.250K

Don't miss out!
Bergabunglah Bersama Kami untuk Dapatkan Promo/Bonus Trader Cash-back & Update Berita IBT!
Receive top education news, lesson ideas, teaching tips and more!
Invalid email address
Kami hormati privasi Anda.

Tinggalkan sebuah Komentar

Copyright © Indonesia Binary Option Trader - All Rights Reserved

Website kami hanya mengandung informasi umum tentang trading dan pasar finansial. Trading dan investasi menyangkut risiko besar. Sebelum membuat keputusan finansial atau menggunakan jasa yang disebutkan dalam website atau email kami, kami sarankan agar anda berkonsultasi dengan penasihat keuangan yang berlisensi.
PROMO: Zentrader Rp250K CASHBACK  KLAIM
close
open