Trading Tidak Pernah Mudah!

Langsung ke inti topik kali ini, trading tidaklah mudah.

Kebanyakan artikel dan informasi dari internet hanya mengungkap aspek positif dari trading. Jumlah uang yang sangat besar yang bisa didapatkan dalam sekejab saja, mudahnya memulai, leverage tinggi yang disediakan, waktu kerja yang fleksibel, dan lain lain.

Trading Tidak Mudah

Beberapa pernyataan diatas memang benar, namun hal yang jarang disebutkan adalah perjalanan untuk menjadi trader yang sukses. Seringkali dibutuhkan waktu panjang, kerugian, riset, dan persiapan..

Dan walaupun ada segelintir orang yang memiliki intuisi untuk mendapatkan profit secara langsung di pasar, 99% lainnya seperti kita – tidak memiliki pilihan lain selain belajar!

Jika anda baru memulai, kami merekomendasikan artikel-artikel berikut ini:

5 Tips untuk Para Trader Baru

Ini adalah bacaan cepat 5 menit saja dan garis besar untuk memilih broker yang tepat, pembelajaran dan riset, berita dan data, akun demo dan chart.

Kalau anda sudah siap untuk memulai trading, kami recommend broker Zentrader. Klik disini untuk mendaftar an klaim cashback bonus Rp250,000!

Daftar Zen Trader
Don't miss out!
Bergabunglah Bersama Kami untuk Dapatkan Promo/Bonus Trader Cash-back & Update Berita IBT!
Receive top education news, lesson ideas, teaching tips and more!
Invalid email address
Kami hormati privasi Anda.

Tinggalkan sebuah Komentar

Copyright © Indonesia Binary Option Trader - All Rights Reserved

Website kami hanya mengandung informasi umum tentang trading dan pasar finansial. Trading dan investasi menyangkut risiko besar. Sebelum membuat keputusan finansial atau menggunakan jasa yang disebutkan dalam website atau email kami, kami sarankan agar anda berkonsultasi dengan penasihat keuangan yang berlisensi.
PROMO: Zentrader Rp250K CASHBACK  KLAIM
close
open