Pembaruan Binary Option 2019

Ada banyak perubahan dalam industri binary options sejak kami pertama kali memulai Indonesia Binary Trader pada tahun 2016. Saat itu industri baru saja diluncurkan dan dengan uang dalam jumlah besar mengalir, kami melihat masuknya scammer dan operator yang buruk memasuki pasar. Serupa dengan apa yang kami lihat dengan kripto apapun yang terkait di 2018.

Binary Options Indonesia 2019

Di sini kita melihat industri opsi biner pada tahun 2019.

Pada tahun-tahun berikutnya, kita melihat tindakan keras dari pemerintah, regulator dan penyedia pembayaran. Banyak operator yang tidak bagus telah diusir dari pasar.

Apakah Binary Option masih menjadi kata yang tidak lumrah?

Sebagai lanjutan dari puncak perilaku scam opsi binary pada tahun 2016 dan 2017 reputasi mengambil pukulan yang parah.

Banyak dari broker besar, terutama yang berbasis di Eropa pindah dari asosiasi dengan opsi binary secara bersamaan. IQ Option misalnya mulai mendorong CFD, crypto dan margin perdagangan valas.

IQ Option Diblockir di Indonesia
IQ Option diblockir di Indonesia

Regulasi Binary Option

Pada 2018 kami melihat tindakan lanjutan dari regulator dan pemerintahan menuju opsi binary dan industri perdagangan online secara lebih luas. Contoh yang paling menonjol menjadi regulator Eropa ESMA mengeluarkan larangan pada opsi binary. Perubahan ini mempengaruhi penduduk EU dan UK.

Di bagian dunia pemerintahan dan regulator telah mengambil tindakan berbeda. Di Indonesia contohnya, kita telah melihat pemblokiran langsung dari pihak berwenang. Bahkan institut perdagangan utama seperti FXCM dan Interactive Brokers tetap diblokir pada 2019.

Masa Depan dari Binary Option

Akankah kita melihat munculnya kembali industry Opsi Binary? Kita tidak terlalu yakin apa yang ada di masa depan. Sementara kita tidak dapat melihat kembalinya “masa kejayaan” pada 2013-2016, kita mengharapkan untuk melihat konsolidasi lebih lanjut dan munculnya pemain-pemain profesional. Zentrader adalah salah satu contoh opsi binary baru yang baru diluncurkan tahun ini.

Zentrader Binary Option
Zentrader adalah perdagangan opsi binary yang diluncurkan pada 2019

Bagaimanapun juga, masih ada permintaan yang cukup besar pada perdagangan opsi binary dari seluruh dunia. Dan meskipun birokrat pemerintahan memberitahu kami bahwa mereka lebih tahu, orang-orang masih akan menemukan jalan untuk melakukan apa yang mereka ingin lakukan.

Berharap untuk melihat lebih banyak dari team Indonesia Binary Trader di 2019. Silahkan untuk menghubungi atau tinggalkan komentar dibawah ini.

Don't miss out!
Bergabunglah Bersama Kami untuk Dapatkan Promo/Bonus Trader Cash-back & Update Berita IBT!
Receive top education news, lesson ideas, teaching tips and more!
Invalid email address
Kami hormati privasi Anda.

One Response to “Pembaruan Binary Option 2019”

Tinggalkan sebuah Komentar

Copyright © Indonesia Binary Option Trader - All Rights Reserved

Website kami hanya mengandung informasi umum tentang trading dan pasar finansial. Trading dan investasi menyangkut risiko besar. Sebelum membuat keputusan finansial atau menggunakan jasa yang disebutkan dalam website atau email kami, kami sarankan agar anda berkonsultasi dengan penasihat keuangan yang berlisensi.
PROMO: Zentrader Rp250K CASHBACK  KLAIM
close
open